Happy Anniversary 50 Posts

12:00:00 PM

Halo, Traveler.. Sejak saya mulai memiliki niat untuk membuat blog ini, sejak pertama kali membuat postingan pada bulan November 2011, Alhamdulillah akhirnya saat ini postingan saya telah mencapai 50 buah.
Happy Anniversary 50 Posts
Happy Anniversary 50 Posts
Asal Mula Nama Website

Banyak teman-teman saya yang mengatakan bahwa nama website saya susah untuk dieja dan susah untuk diingat. Dan banyak orang bilang itu berpengaruh pada SEO dan sebagainya. Meanwhile U and Me. Namun, saya merasa nama itu memang yang sudah saya inginkan sejak awal mula membuat blog ini, dan merasa sayang untuk menggantinya.

Meanwhile U and Me (Sementara Itu, Kamu[Kalian], dan Aku). Nama itu berasal dari sebuah keinginan saya untuk menceritakan pengalaman saya dan kalian, orang lain, pembaca, teman, ketika kita melakukan sebuah perjalanan, menemui fenomena budaya, ataupun lainnya. Saya berharap disini kita bisa saling bercerita, rehat sejenak dari aktivitas di kantor, kuliah, maupun sekolah. Disini untuk saling berbagi cerita, share a story.

Dalam artikel yang saya buat, banyak cerita perjalanan, tips dan trik dalam jalan-jalan, atau cara menghabiskan waktu liburan Anda. Namun, saya sebenarnya bukanlah traveler sejati, backpacker, fotografer, dan lainnya. Terlalu muluk status itu buat saya. Banyak website yang membuat postingan mengenai backpacker, traveling, dan lainnya. Dan merekalah adventurer sejati. Saya, disini, hanya berusaha menceritakan pengalaman dan pandangan saya mengenai beberapa tempat wisata yang pernah saya kunjungi, beberapa kasus dalam kebudayaan yang saya anggap menarik untuk diangkat, menarik untuk dibahas. Dan saya berharap, bahasan tersebut dapat membantu banyak orang ketika ingin mengunjungi suatu daerah wisata, ataupun ingin melakukan perjalanan wisata. Seperti tadi saya sebutkan, Berbagi Cerita. Ketika saya bisa mencantumkan harga tiket, biaya perjalanan, ya saya cantumkan, untuk memudahkan Anda. :)

Bukan Promosi Produk Tertentu 

Ketika saya mengulas suatu tempat wisata atau kuliner tertentu, terkadang saya menyebut suatu merk dagang tertentu, atau lokasi tertentu. Hal tersebut bukan karena saya ingin mem-promosikan produk tertentu, atau bahkan dibayar untuk melakukan itu. Itu semata-mata karena saya merasa bahasan tersebut cukup pantas untuk dijadikan topik, karena mewakilkan daerah tertentu, atau sedang booming di daerah tertentu. Atau mungkin karena saya memiliki keterikatan akan daerah tertentu. Hehe...

Kalo promosi daerah wisata, ya itu udah sewajarnya kan? Biar banyak masyarakat yang berkunjung ke tempat wisata tersebut. Kan ikut menyuksekan program pemerintah, Visit Indonesia. Hehe... Adapun saya sering membahas Bandung, Yogyakarta, atau Aceh, itu karena saya pernah atau sedang berdomisili disana, atau sering berkunjung kesana. Dan saya juga memiliki dokumentasi perjalanannya. Sebenarnya, saya juga ingin membahas Bali, karena saya juga pernah kesana saat SMA, tetapi saat itu belum punya kamera maupun hape berkamera yang mumpuni. Apalagi saat saya SMP, berkunjung ke Malang, saat ke Jatim Park, dan sebagainya. Sebenarnya, banyak juga daerah wisata lain yang telah saya kunjungi, namun sayangnya, terkadang dokumentasi kurang lengkap, atau kurang menarik dari segi foto.
Biarkanlah blog saya seperti ini, ya. Apa adanya. :)

Kritik dan Saran 

Saya menyadari, kalo tulisan saya masih banyak kekurangannya, apalagi dalam memilih bahasa penulisan. Kurang menarik lah, kata-katanya ga runtut, istilah yang susah dimengerti, atau lainnya. Saya pun sadar kok. Hehe.. Saya juga terkadang masih bingung memilih penggunaan bahasa resmi, atau bahasa santai.

Maka dari itu, silahkan sampaikan kritik dan sarannya, melalui akun facebook atau twitter yang ada (widget paling atas). Atau silahkan like fans page yang ada di sebelah kanan, atau disini, lalu sampaikan kritik dan sarannya, atau berbagi pengalamannya juga bisa. Atau ingin share cerita, dan ingin diposting disini juga bisa. :) Saya pun terus berusaha memperbaiki bahasa penulisan saya, agar semakin menarik, memudahkan pembaca memahami maksud tulisan saya. Oh iya, kalo ada broken link, error, dan sebagainya, juga tolong disampaikan, ya.

Sampai saat ini, saya sering memasukkan beberapa postingan saya ke Viva Log. Dan saya sudah cukup senang ketika banyak yang membaca postingan saya, atau menjadi posting pilihan. :D
Vlog Pilihan Editor, (Benteng Vredeburg)
Vlog Terpopuler (Lawang Sewu)
Wish, Wish buat Blog Saya dan Semuanya

Saya berharap, suatu saat nanti bisa mengunjungi berbagai tempat wisata di Indonesia, lebih banyak lagi. Gunung, pantai, air terjun, wisata kuliner, dan lainnya. Atau ke luar negeri juga gapapa. Hehe. Tapi di Indonesia juga ga kalah kok, pesonanya sama wisata- wisata luar negeri. Cuma, secara overall, tempat wisata di Indonesia saya rasa memiliki kekurangan dalam hal pengelolaan, maupun promosi. Padahal, masih banyak pesona Indonesia yang belum diketahui. Saya harap ke depannya semakin baik. Aamiiin. Kan dah dibantu blogger seperti saya, dan ratusan lainnya, bahkan ribuan, yang mem-promosikan. Hehe...
Oke deh.

Ayo Jalan-Jalan All Around Indonesia

You Might Also Like

0 comments

Komentar itu bisa memberi inspirasi lho.. Siapa yang mau memberi inspirasi ke blog ini? :)

Promo Tiket Pesawat

Member Of



Travel Blogs
best blogs