Welcome July: "Top 5 Posts" Bulan Juni 2013

8:00:00 PM Dimas A. R. Kambuna 0 Comments

Selamat malam, Travelers. Bulan Juni sudah berakhir nih. Apakah travelers sudah mencapai keinginan yang direncanakan pada Bulan Juni 2013 kemarin? Yang sudah bisa mencapai target dan keinginannya, disyukuri ya, dan yang belum, tetap semangat, jangan lupa terus berdoa dan berusaha untuk mencapai targetnya di bulan Juli ini.
Top 5 Post Bulan Juni 2013
Di Twitter banyak yang membuat hashtag pada tanggal 1 kemarin, dari #JulyWish, #WelcomeJuly, hingga #JulyMorning. Intinya, di bulan baru ini, banyak yang memiliki semangat baru, target baru, rencana baru, baju baru *eh. Ya pokoknya apa yang menjadi keinginan travelers, deh. Bisa buat rencana jalan-jalan baru, jangan lupa bikin itinerary-nya ya. Bisa buat rencana nabung baru, dan lainnya.

Nah, kali ini, dalam rangka menyambut bulan Juli, Meanwhile U and Me akan kembali menyajikan statistik dan artikel terpopuler yang dibaca oleh para traveler sekalian pada bulan Juni kemarin. GPL, ga pake lama, yuk kita cek aja.

1. Malioboro, Surga bagi Para Backpackers
Nah, ini nih, artikel yang paling booming di Bulan Juni kemarin. Hanya dalam waktu 1 bulan, artikel ini bisa menggeser artikel Goes to Trans Studio Bandung dan Finally: Aceh, Welcome Back yang sudah bertengger di top three selama 1 tahun belakangan (kok jadi kayak ngulas chart music aja nih, hehehe) dengan 2064 pageviews.
Emang backpacker tuh kayaknya menarik banget buat para traveler: wisata murah, jalan-jalan serba murah. Bisa aja setiap hari, ribuan orang yang ngetik kata backpacker. So, mau tau kenapa di Malioboro jadi surga para backpacker mania? Mau tau juga penginapan-penginapan yang cocok buat para backpacker? Baca artikelnya ya, di:

2. Malioboro dan Yogyakarta, Bayi Kembar Siam dengan Sejuta Pesona
Kenapa sih, Malioboro jadi trademark kota Yogyakarta? Identik, ga bisa lepas dari Jogja? Karena Malioboro itu begitu unik, indah, dan menarik yang ga pernah ada habisnya.

Mau tau ada apa aja di Malioboro, dan sebab lain yang membuat Malioboro selalu menarik ribuan, bahkan jutaan wisatawan tiap tahunnya? Silahkan baca artikel yang menarik 1121 pengunjung ini melalui link di bawah ini.

3. Menikmati Riuhnya Acara Jogja Kreatif #3
Jogja Kreatif, a.k.a. Car Free Day a la Yogyakarta. Acara yang baru dilaunching sekitar 3 bulan lalu ini cukup menarik minat para traveler. Dengan 457 pageviews pada bulan Juni, artikel ini menduduki peringkat 3 Top 5 Posts bulan Juni ini. Acara yang nantinya bisa menjadi ikon baru dari kota Jogja ini dapat dilihat di link berikut.

4. Malioboro Pencak Festival, Ajang Berkumpul Pendekar Silat
Acara yang mengundang para pendekar silat dari penjuru Yogyakarta, segala aliran ini, sangat ramai dikunjungi pada saat event tersebut dilaksanakan di Malioboro, sehingga tidak heran, cukup banyak juga yang ingin mengetahui liputan lengkapnya. Meraih 342 pageviews, artikel ini ada di peringkat 4.

5. BBM Naik? Traveling Jalan Terus Dong..
Artikel yang baru ditulis seminggu yang lalu ini langsung mendapat perhatian traveler, mengingat saat itu, para wisatawan sedang ramainya membicarakan kenaikan harga BBM, yang dapat mempengaruhi aktivitas perjalanan mereka. Bagaimana ulasan lengkap artikel yang telah mendapat 321 pageviews ini? Silahkan Anda lihat di

Semoga bisa selalu membantu travelers dalam berjalan-jalan, dari sudut pandang yang berbeda, maupun tempat wisata yang kadang belum sempat terjamah.

Yuk, tetap semangat jalan-jalan. :D

You Might Also Like

0 comments:

Komentar itu bisa memberi inspirasi lho.. Siapa yang mau memberi inspirasi ke blog ini? :)