Apology

6:30:00 PM

Terhitung sejak bulan Agustus 2013, postingan di blog ini mulai tersendat. Intensitas postingan menurun, bahkan bisa dibilang off selama hampir beranjak menuju dua bulan. Mungkin ini salah satu rintangan bagi para blogger, travel blogger khususnya, untuk terus berjuang dalam dunia traveling. Seperti pernah dibahas dalam Tips Sukses Membangun Travel Blog oleh Mas Samuel, tahap awal adalah tahap yang paling sulit, tahap dimana seseorang perlu semangat pantang menyerah, apapun itu keadaannya.
Permintaan Maaf
Kesibukan menyambut hari raya Idul Fitri, beberapa perjalanan yang cukup menguras tenaga, sampai kesibukan dalam aktivitas kampus akhir-akhir ini sempat memberikan ujian bagi penulis blog ini, untuk melihat seberapa besar tekad penulis dalam membangun blog ini.

Sebulan ditinggal terasa ada yang kurang dalam aktivitas sehari-hari, merasa bersalah, bahkan cenderung memiliki sedikit rasa takut untuk melihat dasbor blogger. Namun, melihat beberapa email, comment, beberapa twit apresiasi terdahulu, dan cerita yang sayang untuk tidak diceritakan kembali menggugah penulis, untuk kembali meneruskan cerita, share story bareng-bareng. Follower, pembaca, dan lain sebagainya belum banyak, tapi kebanggaan, kebahagiaan saat ada yang memberi komentar pada artikel kita, memberi apresiasi, selalu menimbulkan rasa kangen.

Maka dari itu, saya meminta MAAF kepada blogger maupun beberapa pembaca atas vakumnya blog ini beberapa saat yang lalu. Saya ingin berbagi cerita lagi, demikian juga mungkin teman-teman lainnya, saling berkunjung, saling membaca review perjalanan, membahas isu traveling, dan lainnya.

Ayo kita jalan-jalan lagi, share cerita lagi. :)

You Might Also Like

2 comments

  1. Ayo kembali menulis dan menshare cerita2 perjalanan nya.

    Btw serius lahiran di kapal??? Pantes demen kelayapan hahah #piss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Bang, ini sedang mulai pemanasan lagi, buat sharing. :D

      Iya Bang, Kapal Kambuna.
      Hahaha iya nih, mungkin suka kebawa angin laut, jd kelayapan kemana2 :P

      Delete

Komentar itu bisa memberi inspirasi lho.. Siapa yang mau memberi inspirasi ke blog ini? :)

Promo Tiket Pesawat

Member Of



Travel Blogs
best blogs