6 Alasan Booking Hotel di PegiPegi.com

7:00:00 PM

Travelers, sebentar lagi banyak waktu libur nih, walaupun kesannya liburnya agak “kurang bersahabat dan menggemaskan” buat yang udah kerja, karena waktunya yang banyak kejepit. Sabtu-Minggu weekend, libur, baru libur lagi Selasa dan Kamisnya, nanggung kan? Bagi yang udah kerja, harus ngambil cuti tuh, kalo mau libur panjang. Pasti banyak yang pengen tanggal merahnya Senin-Selasa, biar sekalian libur panjang. Hehehee..

Nah, mau pada liburan kemana, nih? Libur beberapa hari, harus ada tempat nginep dong, ya? Udah tau, mau nginep dimana? Daripada bingung-bingung dan sebelum kehabisan, nah, saya mau ngasih rekomendasi cara booking hotel yang mudah, bisa diakses dimana aja, dan banyak keuntungannya, yaitu Booking Hotel di PegiPegi.com.
PegiPegi.com: Now Traveling is Easy
Ini 6 Alasan Booking Hotel di PegiPegi.com buat Anda yang ingin mencari hotel untuk berlibur di berbagai kota di Indonesia.

1. Sistem booking mudah dan 24 jam
Nah, ini yang paling utama. Dengan menggunakan sistem booking (pesan) melalui internet, Anda bisa surfing, melihat jenis hotel berdasarkan lokasi dan range harga, testimoni hotel, fasilitas hotel, info tambahan lokasi wisata/lokasi penting terdekat di sekitar hotel, kapan saja dan dimana saja. Tidak perlu repot-repot survey ke tempatnya langsung, cukup survey via smartphone/komputer Anda dan Anda mendapatkan info lengkap hotel yang Anda tuju. Mudah, kan?

2. Banyak pilihan hotel dengan harga bersaing 
Kepemilikan situs PegiPegi.com jelas (sumber: website PegiPegi.com)
Situs booking hotel besutan Alternative Media Group (AMG), Recruit Holdings Co, Ltd & Altavindo ini menyediakan berbagai macam tipe hotel sesuai kantong Anda di daerah yang Anda tuju. Anda dapat dengan mudah melakukan filtering hotel berdasarkan lokasi, nama hotel, peringkat hotel, tarif kamar, tipe kamar, hingga fitur yang ada dalam hotel. Hotel rekanan PegiPegi.com tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

3. Metode pembayaran mudah, sesuai dengan orang Indonesia
Ini adalah fitur yang saya suka dari booking hotel via PegiPegi.com. PegiPegi.com menyediakan metode pembayaran yang begitu beragam, mulai dari pembayaran via ATM, transfer bank, perbankan online, hingga pembayaran via kartu kredit. Hal inilah yang membedakan PegiPegi.com dan menjadi keunggulan tersendiri dibanding situs booking hotel lainnya. Metode pembayaran yang disediakan sangat mengakomodasi kebutuhan warga Indonesia khususnya, yang pada umumnya belum memiliki kartu kredit sehingga proses booking hotel semakin mudah.
Beragam keunggulan booking hotel via PegiPegi.com (sumber: website PegiPegi.com)
4. Pelayanan fast response dan banyak pilihan contact
Dengan 100 ahli perjalanan dan kantor perwakilan di 5 kota besar yang ada di Indonesia (Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya & Bali), PegiPegi.com memiliki pelayanan yang benar-benar berada di Indonesia, sehingga mengetahui kondisi terkini perhotelan di Indonesia. Pelayanannya cepat dan mengikuti tren media sekarang dengan hadirnya layanan pelanggan via BBM, WhatsApp, dan Line, selain layanan pelanggan pada umumnya, yaitu email dan via telepon. Banyaknya pilihan contact yang tersedia membuat Anda bebas memilih media yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

5. Banyak promo menarik 
Banyak promo menarik (sumber: Screen capture website PegiPegi.com)
Ini fitur plus-plus nya nih. Di PegiPegi.com banyak promonya, lho. Karena bekerjasama dengan berbagai bank dan agen di Indonesia, jadi promonya juga banyak. Bahkan ada yang bisa mendapatkan diskon sampai 60%! Waooww... Contohnya di Bandung, seperti yang tercantum di widget sidebar Meanwhile U and Me.

6. Ada rewardnya
Ini juga fitur plus-plus. PegiPegi.com memiliki program bernama PePe Reward Program. Program ini berupa pemberian poin yang dapat Anda kumpulkan ketika Anda booking hotel via PegiPegi.com. Poinnya buat apa? Bisa ditukar dengan diskon, atau uang tunai, lho! Menarik banget kan? Udah dapet diskon, masih dapet poin juga. Caranya? Langkah awal, cukup daftar menjadi member PegiPegi.com via Link ini. Anda akan mendapat reward awal sebesar 500 point (senilai Rp 12.500,00). Pesan hotelnya dan tambah poin reward Anda.

Nah, itulah 6 Alasan Booking Hotel di PegiPegi.com. Saya menilai PegiPegi.com sebagai situs booking hotel yang Indonesia banget! Mendukung per-traveling-an di Indonesia. Jadi para traveler, tidak perlu gundah gulana apalagi galau karena tidak tahu harus menginap dimana saat berlibur. Pesan hotel aja via PegiPegi.com.

Cara bookingnya gimana sih? Untuk lengkapnya di artikel selanjutnya, ya.. Untuk simple-nya seperti ini:
Cara pesan hotel via PegiPegi.com (sumber: website PegiPegi.com)
Note: Silahkan klik widget PegiPegi.com di sidebar website Meanwhile U and Me untuk booking hotel via PegiPegi.com, atau silahkan klik link berikut untuk beberapa kota tujuan liburan Anda:






Dan kota-kota lainnya. Kunjungi, PegiPegi.com: Now Traveling is Easy.

You Might Also Like

13 comments

  1. inspirasi buat bookin hotel online nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yappp bener banget.. Cukup mudah plus lengkap lhoo..kalo di PegiPegi.. :)

      Delete
  2. Tapi masih banyak juga yg musti dibenahi. Seperti umlah daftar hotel msih kalah dgn pesaing Londo. Semoga PegiPegi bisa lbh baik lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yapp benar sekali.. Memang masih ada beberapa kekurangan yang harus dibenahi PegiPegi..
      Kita sebagai user bisa lho, ngasih masukan.. :)

      Delete
  3. Kalau pesan hotel via pegipegi harga yg tertera sdh nett atau msh ada ++ yg belum disebutkan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih ada biaya pelayanan, Kak.. cuma banyak juga promo dari PegiPegi yang biasanya bisa "nutup" biaya pelayanan itu.. :D

      Delete
  4. nice post gan, kalo beli di Pegipegi.com lewat Shopback aja, entar bisa cashback sampai 7% gan. Daftar aja udah dapet 20rb. Ini linknya Pegipegi.com Cashback 7%

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi nanti dapat potongan lagi gitu ya? Sipp lah bisa dicoba kapan2 nih :D

      Delete
  5. yg menyenangkan booking via pegipegi.com tarif penginapan lbh miring :) siip lah pegipegi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yapp.. bener Mas, dan sudah jelas biayanya dan ketentuannya :D

      Delete
  6. Klo soal refundnya gmn yah?sialnya kmren ane cancel..ada yg pemgalaman ngga refund di pegipegi?ane transaksi melalui kartu kredit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf, kalo refund saya belum pernah, biasanya sih ada batas waktu tertentu buat cancel booking, dan tiap hotel syaratnya beda-beda. Ada yang tiga hari, ada yang dua hari, atau satu minggu

      Delete
  7. Despite the fact that a booking specialist will give you an affirmation number in the wake of reserving a spot one truly has no method for knowing whether the reservation was made accurately or in the event that it was made by any stretch of the imagination.Villa Sanyanga

    ReplyDelete

Komentar itu bisa memberi inspirasi lho.. Siapa yang mau memberi inspirasi ke blog ini? :)

Promo Tiket Pesawat

Member Of



Travel Blogs
best blogs