Wow, PegiPegi.com Pesta Diskon! Buruan Liburan!

3:00:00 AM

Jreng jreng jreng.. Happy birthday to you, PegiPegi... Semoga tambah bikin orang pengen pergi-pergi.. :D

Ehem, PegiPegi.com mau ulang tahun ke-3 nih.. Berhubung PegiPegi baik hati banget, PegiPegi ngasih bejibun diskon buat pemesanan/booking tiket pesawat sama booking hotel, lho... Bayangin aja, di Pesta Diskon PegiPegi, bisa dapet diskon hotel sampai Rp 100.000,00 'n diskon tiket pesawat sampai Rp 50.000,00. Waow..
Pesta Diskon Ulang Tahun PegiPegi.com
Pesta Diskon PegiPegi.com
Pas banget nih, yang udah planning buat liburan.. Bentar lagi kan musim liburan sekolah. Plus musim libur lebaran.. Huwaaahh panjang banget tuh nanti, liburannya. Buruan yuk, di planning-in sekarang. Soalnya, kesempatan emas ini juga cuma berlaku dari tanggal 7-9 Mei 2015, lho..

Caranya ikut Pesta Diskon PegiPegi gimana dong??

Yang pertama, baca dulu info Pesta Diskon dari PegiPeginya.

Trus, masuk deh, ke situs booking PegiPegi disini, atau via banner di samping tuh, banner di bawah juga boleh :D Tuh, ada cewek cantik #salahfokus

Kalo udah masuk, pilih "HOTEL", terus cari hotel yang dituju, bisa via nama hotel, atau ketik lokasi hotel plus waktu menginap. Atau kalo mau cari tiket pesawat, masuk aja ke bagian "PESAWAT", masukin deh destinasi sama tanggal keberangkatan. Disini bakal dicontohin buat booking kamar hotel ya.
Pesta Diskon Ulang Tahun PegiPegi.com Halaman Muka
Halaman Muka situs PegiPegi.com
Pesta Diskon Ulang Tahun PegiPegi.com Pilih Hotel Sesukamu
Pilih Hotel yang Kamu Tuju

Di gambar itu bukan promosi, tapi contoh aja ya. Setelah dapet hotel yang kamu suka, silahkan ke bagian PESAN, pilih metode pembayaran biasa (bukan pembayaran promo dari bank/promo PegiPegi lainnya), terus masukin juga kode kupon hotel, atau kode kupon pesawat kamu.

Pesta Diskon Ulang Tahun PegiPegi.com Masukkan Kode Kupon
Masukkan Kode Kuponnya
Pesta Diskon Ulang Tahun PegiPegi.com List Kode Kupon
List Kode Kupon Pesta Diskon PegiPegi.com
Nah, selesaikan pembayaran, dan taraaaa... Selamat, kamu dapet diskon besar-besaran dari PegiPegi.com! :D

Pembayaran harus pake kartu kredit ya? Visa, Master Card? Haduuuh ribet amat..

Tenang.. Banyak jalan menuju Roma, banyak jalan juga buat mbayar booking hotel dan tiket pesawat di PegiPegi. PegiPegi tahu kok, kebutuhan kita, kebutuhan pasar Indonesia. Kayak di artikel "6 Alasan Booking Hotel di PegiPegi.com", PegiPegi menganut sistem multi payment. Kartu kredit bisa, transfer ATM bisa, sampai sekarang via Indomaret pun bisa lho.. Jadi tenang kan?
Pesta Diskon Ulang Tahun PegiPegi.com sampai 9 Mei 2015
Pesta Diskon PegiPegi.com Ultah ke-3, cuma sampai 9 Mei 2015
Yuk, rencanain liburan dari sekarang, ikutin Pesta Diskonnya, dan dapetin murahnya booking hotel dan tiket pesawat bareng PegiPegi.com. Buruan, jangan sampe ketinggalan.. Diingetin sekali lagi nih, Pesta Diskonnya cuma berlaku 3 hari, s.d. 9 Mei 2015 ya!!

Note: Baca juga Syarat dan Ketentuannya, ya.. ;)

You Might Also Like

4 comments

  1. Bisa dipake buat beli tiket lebaran juga kan diskon ini? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dooong Mi, selama persediaan masih ada, n diskonnya ga kelewatan :D

      Delete
  2. wadawww .. diskonnya cuman sampe hari ini ya??? :D

    ReplyDelete

Komentar itu bisa memberi inspirasi lho.. Siapa yang mau memberi inspirasi ke blog ini? :)

Promo Tiket Pesawat

Member Of



Travel Blogs
best blogs