Membakar Kulit plus Honeymoon di Kepulauan Seribu

7:00:00 PM

"Pih, liburan lagi, yuk. Honeymoon.."
"Eh? Nggak salah denger nih? Honeymoon?"

"Iya, honeymoon Pih.."
"Kemarin, yang ke Lembang sama Jogja apaan ya?"

"Itu kan liburan, doang.."
"Naiknya aja motor gitu.."
"What??"

Hmm dalam hati separuh nge-iya-in, separuh berpikir keras. Liburan sih enak, tapi nabung & ngumpulin uangnya itu yang nggak enak. Ahahaha... Cuma ya bener juga sih kata istri, pengen ngajak liburan, honeymoon yang ketiga, yang bener-bener santai. Kalo liburan berdua, bilangnya honeymoon aja deh, biar banyak yang iri (niat buruk detected :p). Kasian juga istri, kemarin diombang ambing perjalanan naik motor.

Iya deh, setelah kemarin honeymoon pertama ke Lembang (baca dulu disini), ke Jogja (proses tulis), sekarang yang ketiga enaknya kemana ya?
Membakar Kulit di Kepulauan Seribu Paket Honeymoon Traveloka bening evoketourandtraveldotcom
Honeymoon ke Kepulauan Seribu (foto by evoketourandtravel.com)
Kayaknya kali ini pengen membakar kulit, biar kulit istri bisa sama dengan kulit suaminya (impossible). Baca sana-sini, akhirnya kami putuskan rencana honeymoon ke Kepulauan Seribu. Kenapa kesana?

1. Nggak terlalu jauh
2. Wisatanya komplit di lokasi yang berdekatan
3. Pemandangan cantik, jauh dari hiruk pikuk lokasi wisata pada umumnya, kayak resort pribadi

Nah, tujuan udah ditetapkan. Sekarang saatnya hunting tiket buat akomodasi kesana. Mau nyoba pake pesawat, ah. Istri kok katanya terakhir naik pesawat pas masih bayi. Kasihan. >.< Browsing sana, browsing sini, kok ngerasa ribet ya, nyari tiket pesawat dulu, terus baru nyari hotel di sekitar situ. Mana sekarang agen travel bejibun banyaknya, kalo mau hemat harus ngebandingin satu-satu. Tambah repot. Ngehabisin waktu. Akhirnya muncul ide buat nyoba nyari paketan aja.

Saya ketik aja Paket Honeymoon Kepulauan Seribu di Mbah Google.
Membakar Kulit di Kepulauan Seribu Paket Honeymoon Traveloka pencarian google
Minta bantuan Mbah Google buat nyari Paket Honeymoon
Eh, Traveloka muncul di urutan teratas untuk pencarian tadi. Saya coba klik deh disitu. 

Pas di klik, kok sekarang ada 2 item, input data tiket pesawat sama hotel. Oalah.. Ternyata, di Traveloka sekarang mengakomodasi pemesanan tiket pesawat dan hotel jadi 1 paket. Saya cobain, input datanya untuk Kepulauan Seribu (Kepulauan Seribu itu masuknya Jakarta ya, jangan malah ke Kalimantan Timur, itu namanya Derawan!)

Tik tik tik. Jreng! Muncul beberapa pilihan hotel plus tiket pesawat. Sebentar, kayak ada yang aneh. Ternyata, harga yang tertera udah satu paket, tiket pesawat plus hotel!
Membakar Kulit di Kepulauan Seribu Paket Honeymoon Traveloka pilihan paket honeymoon pesawat dan hotel
Pilihan paket tiket pesawat dan hotel
Wah.. pas banget nih, nggak perlu repot nyari sana sini lagi. Biasanya kan pas hunting tiket pesawat sama hotel, form-nya beda tempat. Lha ini udah jadi satu paket, satu pembayaran aja. Mudah & saving time.

Lanjut ke pembayaran, eh..dapet benefit lagi, ternyata harga paket tiket hotel Traveloka dan pesawat lebih murah daripada pesan tiket pesawat dan hotel secara terpisah. Enak banget.. Metode pembayaran yang disediakan Traveloka juga mudah dan beragam. Via Kartu Kredit/Debit, BISA. Pake Transfer ATM/M-banking, BISA. ATM jauh, M-banking nggak punya? Ke Alfamart/Indomaret terdekat, BISA juga, kok.
Membakar Kulit di Kepulauan Seribu Paket Honeymoon Traveloka lebih murah
Wah, murahnya kebangetan. Sisa uang bisa buat jajan nih..
Nah, sisa uang dari diskon Paket Honeymoon Traveloka ke Kepulauan Seribu nya bisa buat wisata kuliner, nih.. Kebetulan Istri demen banget wisata kuliner. :D

Saya ngerasa fitur paket wisata Traveloka ini memudahkan wisatawan yang mau merencanakan liburan atau honeymoon. Banyak banget benefitnya kalo pesen Paket Honeymoon Kepulauan Seribu dari Traveloka. MUDAH, MURAH, SAVING TIME, serta NGGAK REPOT & RIBET.
Membakar Kulit di Kepulauan Seribu Paket Honeymoon Traveloka better together
Lebih mudah pesan paket hotel dan penerbangan sekaligus
Buruan, lihat kalender dan segera jadwalkan liburanmu!

Traveloka Dulu!

You Might Also Like

2 comments

  1. Senangnya bisa honeymoon disana... Kayaknya seru sih bertahun2 gak pernah kesana lagi...

    ReplyDelete

Komentar itu bisa memberi inspirasi lho.. Siapa yang mau memberi inspirasi ke blog ini? :)

Promo Tiket Pesawat

Member Of



Travel Blogs
best blogs